Archive for June, 2010

Rokok Elektrik

Pertama dengar dari my lovely husband, hanya ketawa dikirain itu sebuah lelucon tapi pada suatu sore yang mendung enggak hujan juga enggak sama abi dilihatin sebatang rokok, “maksudnya” tanggapku galak, maklum akukan bukan perokok “ini lho yang namanya rokok elektrik”

Bentuk rokok elektrik ini sama persis dengan rokok biasa, tapi menurut informasi rokok elektrik ini tidak mengandung nikotin dan tar, cool banget kan?

Bagi para perokok berat nih, kehadiran rokok elektrik ato E-Cig merupakan suatu angin menggembirakan karena rokok elektrik lebih sehat dan asap dari rokok ini tidak mengganggu orang disekelilingnya yang anti rokok, hebatnya lagi disediakan berbagai rasa ada rasa apel, lemon , anggur dan rasa asli dari rokok seperti marlboro.

So.. mau beralih ke rokok elektrik ga?

June 30, 2010 at 5:51 am Leave a comment

Seandainya Jadi Mereka..

“eh lu sudah lihat video ariel ga?”

“wuh, gila tu si ariel”

“eh ga nyangka ya ariel”

dan puluhan lagi kalimat yang sering ku dengar setiap berangkat dan pulang kerja, rasanya obrolan itu tak pernah habis selama 3 pekan ini, tadinya ga terlalu peduli juga toh itu urusan dia sendiri..

setiap mo sarapan “klik” tv ku stel eh beritanya ariel, siang hari mo makan siang eh di tv masih ariel yang dibahas, ketika mo bobo pun masih tetep ariel lagi.. duh bosannya… rasanya sejak kasus itu ada, tv di rumah lebih laku untuk menonton dvd kesenangan tata ibas “ipin dan upin”

gimana ya perasaan ariel, Luna ato Cut tari?

gimana ya perasaaan ibunda, ayahanda, kakak, adik dan keluarga besar yang sangat menyayangi mereka?

pernah ga terpikir oleh orang-orang yang begitu terlalu fokus pada masalah ini?

ketika mencoba memposisikan menjadi mereka, rasa-rasa  sepertinya ga akan sanggup…  setiap hari jadi perbincangan mengalahkan kasus kasus besar lainnya….  setiap malam ga bisa tidur lelap selalu dihantui mimpi buruk yang mungkin ga berujung, belum lagi harus berpura-pura untuk tabah di hadapan para keluarga, menahan rasa malu yang mungkin tak tertahan, dunia seakan menyempit bagi ruang gerak belum lagi pekerjaan yang satu persatu meninggalkan…

bisa dimaklumi mungkin masyarakat indonesia marah atau lebih tepat kecewa….

Tetap tabah buat ariel, luna dan cut tari…

semoga kita termasuk orang-orang yang bijaksana…

semoga kasus ini cepat beres dan hasilnya semoga menjadi adil bagi semua orang…

June 29, 2010 at 4:00 am Leave a comment

Dark…

kemarin malam sekitar jam setengah dua tiba-tiba rumahku menjadi gelap gulita…. kirain tetangga juga sama eh pas cek keluar ko rumah kita doang yang gelap….

hati dah berpikiran jelek ajah, jangan-jangan ada yang mo jail nih, buru-buru ke ruang tengah maksudnya mo ngambil tongkat rotan yang kalo di pakai mukul di jamin “mantap” … belum juga sampai tiba-tiba husband ketawa “mimi ini mah kwhnya dah nol”

akhirnya semalaman dalam kegelapan, sana sini lilin romantis sih tapi tetep ajah menyedihkan, kemana-mana musti bawa lilin duh serasa kembali ke jaman 1500 tahun dulu (gubrak, dramatisir bangged)….

buat para ibu yang listriknya dah pindah ke pra bayar sering-sering kontrol ajah kwhnya jangan sampe ngalamin nasib kaya aku ya…

June 27, 2010 at 12:38 am 1 comment

Dunia Kecilku

lucu

siapa bilang menjadi ibu muda tuh ribet, katanya pusing karena alasan usia yang belum matang, emang telur matang… betul lho pernyataan orang kalo semuanya di nikmati duh indah banget punya anak yang lagi lucu-lucunya..

ketika masih single, bekerja hanya mengejar karir sampe lupa makan kadang pulang ke rumah juga suka telat lebih suka lembur…

saat tata ibas lahir, rasanya 24 jam tuh ga cukup… lalu saat cuti yang cuma tiga bulan itu juga sepertinya belum cukup, masa anak dua bulan dah di tinggal pergi ma ibunya buat ke kantor duh… hati rasanya ga tega….

saat ini usia tata ibas sudah 2,5 tahun, melihat ibunya kerja sudah ikhlas… senangnya tapi sedih banget…

bekerja lebih semangat karena ada tujuan yang jelas, dan kalo ga kepepet pepet amat ga pernah mau tuh yang namanya lembur mending di rumah main ma tata ibas, walaupun waktu bertemu lebih sedikit tapi setidaknya rutin dan berkualitas…Alhamdulillah…

June 24, 2010 at 10:25 pm Leave a comment


June 2010
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds