Archive for July 4, 2010

Maafin Ibu Ya Nak..

3 minggu kebelakang menjadikan minggu yang paling berat dan paling melelahkan,

pulang ke rumah kondisi badan udah letih banget, kadang nemenin tata main juga ga sepenuhnya karena di tengah perjalanan aku pasti sudah tertidur pulas dan tata marah deh… maaf ya nak…

siapa sangka rasa letih itu mencapai pada titik puncaknya adalah pada malam ini, antara sadar dan tidak sadar karena aku memang dalam kondisi ngantuk berat, tata ibas pengen maen ma ibunya yang sudah seharian ini ga ketemu..

yang ada tata ibas ma aku sebagai ibunya tercinta bukannya di ajak maen tapi malah di beri pidato dengan nada agak tinggi duh kasian banget ya tata ibas… rasanya bersalah banget… maaf lagi ya nak….

nyeseeeeeeeeeeeeeeel banget dah marahin tata ibas… ibu janji ga akan terulang, secapenya ibu nanti ibu akan tetep maen ma tata ko… janji……

coli ya ta….

he..he..he.. tata ibas cuma bisa liatin ajah sambil senyum senyum , katanya mamah atik saul baba de mama ndut tapi saul tata mamah teh mamah atik… ah tata.. luv u forever……

July 4, 2010 at 7:25 am Leave a comment


July 2010
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds