Belajar Nyetir Episode 1

July 8, 2010 at 6:30 am Leave a comment

akhirnya cita-cita yang sudah terpendam selama sepuluh tahun ini terlaksana juga…*keprok*

28 Juni 2010, pertama kursus mobil.. senengnya tapi degdegan plus grogi he…he…

milih instrukturnya yang udah umuran alias abah-abah kan biar sabar trus telaten, kalo sama anak muda mah takut ga sabaran maklum kalo ibu-ibu kan sok rada lemot alias agak kurang cepet nyerep ilmunya he..he.he..

hari pertama ancur banget, malah sampe ada acara tu mobil goyang kiri dan goyang kanan, tapi kata si abah “wios namina oge nembean” (ga papa namanya juga pemula), si abah menghibur tuh, jadi makin semangat buat bisa….

Entry filed under: My Little Word.

Maafin Ibu Ya Nak.. Sesuatu Tentang Sabar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


July 2010
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: