Archive for February 23, 2011

Minimalis Project

Minimalis????

Yang pertama terlintas pastinya rumah minimalis…

Tapi ini bukan tentang rumah, tapi tentang wajahku…

Sampai usiaku yang menginjak 28 ini, yang namanya make up bagiku cuma pelembab, bedak, lip glos, mascara, dan penggaling bulu mata (What? apaan tuh penggaling bulu mata????)

Ya sudahlah jangan terlalu di rewelin ( apa lagi tuh direwelin??? kacau…)

So, dengan perlengkapan make up yang super minimalis itu aku coba modif  jadi sesuatu yang minimalis tapi lumayan jadi rada “sweet” (ah.. gula kali…)

Dulu pernah coba ber make up seperti yang sesungguh-sungguhnya wajahku jadi terlihat aneh, so setelah pencarian dengan melewati tujuh samudra selama tujuh hari tujuh malam tujuh jam tujuh detik .. (ah.. ribet amat) akhirnya kudapat make up yang rasanya cocok banget buat wajahku, “catatan” wajahku ga terlihat aneh…. tapi ini juga di pakainya cuma ke undangan doang… masalahe kalo sehari-hari kaya gini ribet bo…..

Buat kamyu.. kamyu…  moga ini jadi “inspirasi” ( beuh.. gayanya ceu…..) serasa…

Ni dia nih hasilnya, lumayanlah wajahku jadi rada mirip model dikit he..he…he..he..

February 23, 2011 at 12:39 am Leave a comment


February 2011
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds