winni the pooh…

August 20, 2011 at 6:17 am 2 comments

Brader, sister..

Jangan ketipu ma Judul yang gue kasih, kali ini bukan mo ngomongin sosok idol nya anak anak yang mendunia itu..

Pagi yang cerah dengan cuaca yang dingin-dingin es lilin ini I mo menggerutu bahasa gaolnya oe mo sharing seperti sharingan air, sharingan lauk (dibaca : ikan) dan banyak lagi sharingan yang lainnya…

2 hari yang lalu jam setengah dua siang ketika matahari sedang hebatnya memancarkan cahaya ke bumi tiba-tiba dari langit ada suara gemuruh seperti suara desingan ojek yang ga pake knalpot (maksud lo?) dan prak datanglah para makhluk ga pake baju dengan kepala besar   (tolong dibacanya jangan pake piktor, mohon dibaca : alien) dia menodongkan senjatanya matanya membesar sebesar biji salak, tangannya yang kecil mencubit pipiku yang tembem lalu dia berkata dengan bahasa mesin, setelah 3jam dia berbicara akhirnya kesel juga karena gue ga jawab pertanyaan dia, “lha dia batuk aja kagak ngerti apalagi jawab pertanyaan die, sarap kali ni alien”

akhirnya tanpa basa-basi di teriak sekeras-kerasnya malahan pake toa segala “gila lu cantiiiiiiik bangeeeeeeeeet” aduh sampe kege-eran dibilangin gitu, secara gituh baru ni alien aja yang baru nyadar kalo gue cantik berarti para manusia dibumi ini tidak sadar kalo gue cantiik, saking ge-ernya gue sampe guling-guling ditanah mpe badan kaya risoles ajah… mending pindah aja gituh ke planetnya para alien ini biar gua bisa jadi ratu disana, secara kan kalo di sini yang baru bisa jadi ratu itu harus orang yang berdarah biru sedangkan gue sampe operasi perubahan warna darah juga ga bakalan bisa jadi darah biru yang ada darah gue jadi berwarna gentel (dibaca : hideung)..

Tu alien I peluk, tapi ga pake cium segala bukan muhrim brader…

“Kamu cantik persis seperti ini” jawab tu alien sambil ngeluarin gulungan kertas, duh hati jadi berdetak-detak jangan-jangan pengangkatan jadi ratu di planet alien, saking terharunya sampe-sampe ga bisa nahan pipis dicelana untung hari ini ga lupa pake pamper…

Kertas itu sedikit-sedikit terbuka dan taraaaaaaaa “mataku yang rada sipit ini di gede gedein, mulutku yang tipis galing ini di bonding-bondingin, muka yang cabi ini tetep jadi cabi”

“Pliiiis tolong poster ini di tanda tangan ya, soalnya istri gue ngidam mo tanda tangannya winni the pooh” kata tu alien ga merasa dosa banget

“Sialan tuh alien, jauh jauh dateng dari Planet Alien cuma mo ngata-ngatain gue mirip Wini The Pooh” gerutuku di dalam hati, secara sist kalo diomongin langsung bisa-bisa gue jadi manusia panggang kan sudah diceritakan kalo gue ditodong ma senjata lasernya….

“Plak” tamparan dengan kekuatan 10 buah comro dan 1 kilo comhu akhirnya mendarat juga dipipi yang rada-rada tirus dan berjanggut lho ko berjanggut????? memangnya sejak kapan alien berjanggut??

“waaaaaks…” ternyata tangan yang halus dan lencop ini bukan mendarat di pipi alien tapi di pipi suamiku tercinta… “coliiiiiiiiiii” teriaku sepelan-pelannya…. untung dia tidurnya kaya yang dibius…. he..he.he..

Brader, brader, sistah, sistah… yang udah dengan senang hati wasting time membaca makasih ya… anggap saja ini beneran dan bisa menjadi sinetron dengan durasi panjang sepanjang kacang panjang…. 😉

Keep spirit and always happy……

hapy fasting day…… lot of fun with ikhlasnya tersenyum…..

 

Entry filed under: Campur-campur.

JJS alias Jalan-jalan sore Salah Sambung versus alamat palsu

2 Comments Add your own

  • 1. sugi  |  August 20, 2011 at 6:24 am

    ngegaploknya pake panci geura teh 😛

    Reply
    • 2. abya07  |  October 7, 2012 at 3:09 pm

      ko ga kepikiran ya… xixixi… mama nori mode on…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


August 2011
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: