Salah Sambung versus alamat palsu

December 15, 2011 at 1:59 am Leave a comment

Maleeem brader sistah dan ayang ayang kangkung….

Buat yang bacanya pagi-pagi, siang-siang, sore-sore, ataupun agak malem dikit, ya di sesuaikan aja jangan pundungan getoh tar cepet tua lho… atau malah nanti ga dapat tanda tangannya Nicholas Saputra atau Angelina Jolie (emang apa hubungannya blog ini sama “mereka berdua?” ya ga ada kaleee..  kalo mau ada hubungan lu kira kira aja sendiri hehehehe…)….

Desember kelabu itumah judul lagu atuh, Desember ceria “woi perasaan bulan September doang  yang ceria”, Desember berduri “sejak kapan Desember jadi spesies bunga?” (siapa sih yang nimbrung komen terus.. suka suka yang nulis dong, mau Desember biber ke, Desember oppa, Desember koranji “bahasa apaan tuh” halah masih nimbrung juga, yang lagi senyum senyum baca tulisan ini oe kutuk kalo perempuan jadi cantik kalo laki-laki jadi kecantik cantikkan he..he..he.. “amit-amit” sambil mukulin bedug di mesjid…)

Buat yang di KTP status pekerjaannya sudah terisi pasti ngerasain deh yang namanya Desember gimana.. (ah ga gimana-gimana “biasa aja lagi teh” eh si bebe nimbrung sambil garuk-garuk ketiak… beuh..)

Kalo bulan-bulan sebelum Desember sebulan paling progresnya cuma 2 atau 3 tapi hebatnya bulan Desember seminggu progresnya bisa nyampe 2 atau 3 dan dahsyatnya lagi semuanya kejar tayang pokonya ngalahin sinetron strippingnya di televisi deh, bedaaa banget deh lebih enak jadi anak sekolah deh paling cuma nyampe Ujian Semester dah itu minta jajan lagi sama Bonyok, duh kabita lagi jadi pelajaaar… “sadar diri ceu inget tuh Ibas dah 4 tahun Usia udah mau nyampe angka 3, mana ada sekolah yang mau nampung Ibu-Ibu rempong kaya gituh” (maksud loooooooo…. sambil teriak-teriak di atas genting…) truuus hubungannya antara stripping, anak sekolah dan kerjaan apa? kalo anda pintar cari kesimpulan sendiri… he..he..he.. (“Gubraaak” ayam tetangga langsung pingsan 7 hari 7 malam..)

Jangan menanya padaku pekerjaanku apa, yang jelas sudah mengundurkan diri jadi artismah, “terlalu banyak gossip, presure, halangan, rintangan, jembatan, kekuatan, majikan, kawatan, keriputan,  kesemutan, jepitan, mang Tatan, kaputan” (jangan sirik ya brader-brader sama sister sister, kalo mau jadi artis ya ngelamar aja ke Mang Tatan… wew ah..)

Dari pekerjaan yang stripping, otakku yang sebenarnya encer ini lama-lama jadi hang juga kalo udah gini jadi lemooot deh, kalo ada yang ngobrol musti dicerna dulu pakai pepaya yang jualannya Mang Tatan tadi (ah.. itumah hobi makan ja kaleee, pssst kataku mengerlingkan bola mataku yang semerbak wangi belerang… Plis deh… sejak kapan mata semerbak wangi yang ada mata tuh berduri karena dengan kerlingan bisa mematahkan berjuta juta hati cieeeeeeh….. uooook uooook kambing mang Tatan muntah deh di depan mata sapi….)

Hari ini rating kegiatan sedang meningkat, hampir 10 jam di kantor yang lebih mirip sarang walet itu ga kerasa banget, sampe lupa makan, minum, sikat gigi, cuci kaki, cuci tangan dan cuci lantai…. Sis, aku ini manusia biasa tak punya kekuatan seperti Mang Tatan yang bisa mengayuh becak atau Mang Dedi yang bisa mendorong roda yang penuh dengan siomay gorengnya, aku ini hanya wanita cantik dengan kulit mulus dan senyum menawan… “Piss Man… kalo ga di iya kan semua kaca kantor bakalan pecah” ….

Maksud hati mau berbagi penderitaan dengan my brader yang kerjanya di daerah yang ada monasnya tapi kesana lagi radius 15 kilo lah dari Monas (ga percaya? itung aja olangan…), mata yang mulai terkantuk-kantuk mijit-mijit phonebook lalu “tuuuut eh malah kentut maaf ya pemirsah….” pak pik pok cat cit cot bzz bzz bzz bzz semua cecak yang ada di ruangan pada menyerahkan diri dan langsung cabut pindah ke kamar tetangga….

Suaraku yang serak-serak basah, didukung mata yang udah mulai lobet pokonya kalo yang denger bikin esmosi dan eskopyor, kalimat yang keluar dari mulutku yang sexi ini juga ga jelas-jelas amat karena emang niatnya juga mau membagi penderitaan sama brader ku yang ngaku ganteng mirip ashton kutcher itu… weeeeek….

sesudah ngobrol sepuluh kata yang ga jelas gituh, tiba-tiba yang diseberang telepon bilang “haloooo, ada apa Ris” tapi dasar feelnya kurang dapet, pitch kontrolnya juga ancur eh… bibirku yang memang takdirnya sexi ini malah bilang “ini siapa? salah sambung ya?” yang telepon siapa yang salah sambung siapa… “tek” telpon I matiin dan zzzzzzzzzz…. vovo deh….. (ga merasa dosa banget kan?..)

Baru juga mau “sep” nyenyak tiba-tiba ada getaran didadaku, getarannya lamaaaaaa sekali sampe bikin alisku mengerut menyedihkan tapi malah jadi tambah manis doong.. (“busyet dah ni orang narsiiiiis banget, pede tingkat tinggi…)

“Halo, ada apa Ris? tadi telpon Bapa?” suara gagah disebrang langsung membuat mataku yang “close mode on” lansung melotot, hidungku yang mungil dan berdesain rada bangir ini langsung mendengus “Bapa?” siapa yang telpon bapa-bapa, mataku sibuk membaca nama penelepon dan “beuuuh… atasanku bo…” seruku sambil menepuk jidatku.. aku membuat raut muka smile menyedihkan ya walaupun ga terlihat, “maaf Pak, tadi saya salah sambung” … (ah… begoooooooo banget tu kodok ko bisa-bisanya salah telpon… mendingan kalo salah sambungnya ke mantan kan bisa clbk tuh, inikan ke atasan “mau dibawa kemana muka ini” ) akhirnya setelah minta maaf karena salah telpon dan ga ada apa-apa juga telpon atasan, si Bapa atasanku ini menutup pembicaraan “makanya sebelum tidur sholat isya dulu Ris, masa jam segini sudah tidur” hadeuuuuuh… langsung deh sobek-sobek kertas bikin topeng buat dipake ke kantor besok….

Nah, pamiarsah semuanyanyah bolehlah kecapean mpe drop dan langsung bobo jam setengah tujuh tapi inga-inga jangan mpe punya niat mau berbagi penderitaan salah-salah malah jadi salah sambung nelpon sama “beliau”….

Tapi ko bisa ya???????? nah pertanyaan ini akan diselidiki tim investigasi jangan lupa andapun bisa minta lagu dan kirim-kirim salam… (mulai lagi deh.. ngelantur….)…

“Neng, neng, trus hubungan salah sambung dengan alamat palsunya dimana?” kata Mang Tatan dengan muka pecicilan banget     “maksud lo?” jawabku dengan muka bidadari bangeetzz…  ga ada hubungannya kali apalgi versus versusan kaya yang boxing ja… ya biar rada ngikut trend ja sama sudara jauh gituh… “Saudara jauh Neng?” kata Mang Tatan lagi dengan muka nyenengin kepalan tangan, Ayu Ting ting kan saudara jauh ku, jauuuh dari bener gituh he..he..he..he..

Ya, sudahlah satu hal yang bisa dipetik (buah kale dipetik) jauhkan handphonemu saat rasa kantuk menguasaimu, dan jangan nulis nama “Bos” di phonebook berdekatan dengan nama orang-orang yang biasa kamu ajak menderita…. Nite epribodi…. saat ini ditulis masih jam 2 dini hari…. Neng yang cantik ini mau buat topeng yang anti malu buat dipakai besok ke kantor….

thanks udah luangin waktu buat baca ini ya…, keep smiling… dengan tersenyum orang bisa lihat betapa manisnya senyum kita apalagi kalo ditambah gula merah atau coklat… pasti lebih manis dan bisa ngingetin semua orang bahwa sikat gigilah sesudah ini…..

mmmmmmuuuuuuuuaaaaach……

 

 

Entry filed under: Uncategorized.

winni the pooh… BETE Level 10

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


December 2011
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: