BETE Level 10

December 28, 2011 at 11:15 am Leave a comment

Pertama-tama, mau minta maaf dulu nih buat yang sudah menggaji semua pekerjaan yang aku lakukan dengan sepenuh tenaga kuda dan bercucuran keringat minyak wangi yang semerbak bau ketek ato bau ketombe….

Mang Ujang mengerutkan alisnya yang udah kaya bocah tua nakal di sinema fenomenal yoko ato sendal jepit sendal swalow kamu sipit kaya andi lau (jiaaaaah… mang Ujang langsung betingkah kaya boyband korea..yoko=boy band korea?????????) perasaan yang diceritaian bocah tua nakalnya deh bukan Andi lau, ah.. ga konsen tuh mang Ujangnya… dasar bocah tua nakal kaya tangkal kelapa… (emang sejak kapan puun kelapa suka main ke alun-alun buat mojok ama puun beringin ato kena syndrom malak kaya kasus pemalakan anak2 SMP yang baru terjadi di wilayah kabupaten Cianjur…)

Boleh ya aku korupsi???? (tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing langsung deh mata  hatiku membelalak, jantung langsung menggebrak kaya bom waktu, napas tersengal-sengal kaya pendaki yang udah lupa caranya bernafas..) upppps… korupsi waktu maskudnya (maksudnya kaleeeee…)… ga apa-apa ya “Ibu Pertiwi” kali ini saja, satu jaaaaaaaaaaaaam sajaaaa…. udah bete nih…. nanti deh aku ganti dengan jam pulangku yang aku lebihkan satu jam…..pliiiiiiiiiiiiiissss…. langsung deh tangan yang halus seperti bidadari ini dilipat, muka yang cantik mirip miss jungle ini langsung dikerut kaya celana training pa Adang yang suka senam itu.. “gubraaaaak!!!!!!!”……

Kalo mau berangan-angan punya otak kaya alien yang pintar.. (beuh.. tu Alien skullnya dimana ya mpe bisa pinter kaya gituh? trus kamu tau Alien pinter darimana? ) ya kan kalo di film-film teknologi alien itu 10 langkah lebih maju daripada kita, padahal bandingannya kereta eh pesawat yang mirip piring dengan pesawat tempur siluman kita yang katanya tidak bisa terdeteksi dengan radar…(clak..clak..clak… Mang Ujang hokcay.. “ngomongin apa sih? ko ada piring segala?’ jawabku “ga tau aku juga cuma nyambungin kalimat yang kayanya kereeeeen gituh…”  langsung deh Kepala Mang Ujang yang botak bersinar “Tiiiiing” )…

Balik lagi deh dengan angan-anganku yang mulai melambung layaknya balon rise yang di dufan, pengen deh nyaingin Einstein (siapa tuh Einstein???) mata sipitku yang seksi langsung deh mengerling.. “masa ga tau Einstein, itu lho yang nyiptain Bom atom..” (padahal baru denger tadi pagi di berita he..he.he..he..)…

Pengeeen banget nyiptain obat anti Bete, anti Moody dan anti ga punya duiiiit (usaha dong, kerja donggg…. duit mah ga ada puunnya.. kecuali jadi babi ngepet tinggal gesek-gesek ke tembok orkay aja.. “ko tau?” lihat tv atuh… ih ini yang nimbrung ga punya tv apah? aku garuk-garuk kepala pake kursi meja tamu….)..

Ko betenya tiba-tiba sih? tanya saepul (yang ngakunya mirip saepul jamil)..sobat sependeritaan di kantor, ya kalo bete bisa direncanain ga bakalan kali punya cita-cita nyiptain obat anti bete… “hiaaaaaat desiiiig… langsung deh kujitak kepalanya dengan gehu pedas yang baru dibeli mang Oding 2 menit yang lalu….”

ah… Nulisnya udah, ga ada ide, ga ada mood, kan dibilangin lagi bete.. ga ngerti banget ni yang baca… (teriak-teriak di depan jendela kantor sampe para pengguna jalan melirik takjub.. “ko ada ya orang cantik teriak-teriak kaya tarzaan” ah biarin dibilangin tarzan juga yang penting “cantik” ha..ha..ha..ha.. langsung deh Disi dan Epul lempar uang bergambar “Danau Beratan Bedugul” horeeeeee….)…

tos heula ah… bade ngalamun deui….

Salam Beteeeee… Piss Ah… artinya Pipis Dulu ah……. 😉

 

 

 

Entry filed under: Campur-campur.

Salah Sambung versus alamat palsu Andilau = Antara Dilema dan Galau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


December 2011
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: