Andilau = Antara Dilema dan Galau

January 17, 2012 at 12:07 pm Leave a comment

Ko bisa?????

Entahlah si Andi ini ko singgah siang-siang gini… ujug ujug….. seperti air “caah” tak pernah tuh ada pengumuman kaya mau pemilihan pemimpin-pemimpin kita yang kampanye lewat media televisi, radio ato surat kabar….

Lihat orang tuh bawaannya sebeeeel, bete, apalagi kalo lihat “maaaaf” sama yang berkumis rasanya pengen jenggut-je nggut tu kumis mpe botak…. “Plaaaaak” tiba tiba semua buku di rak jatuh, ternyata Pa Udin marah-marah “kamu tuh yang berkumis itu manis tau, enak aja di bilang bikin sebel” ngomongnya sambil melipat tangan di atas hidung dan kumisnya mulai deh gerak gerak kaya halilintar di Dufan… Ciaaaaaaat Ka me ha me……… teeeeeeeeeeeeeeeeeeng… seketika tubuh Mang Udin langsung terbang dan jatuh di tahun pra sejarah……. “maaaf ya Mang Udin ga sengaja” kataku so imut mata di kedip-kedip…. Kan sudah di bilang lagi bete malah digangguin jadinya jurus “kamehame nya keluar””” ^-^

Kalo dalam rasa, manis bukan, asin bukan, pahit bukan jadiiiiiiiiiiiiii ya bikin inovasi ja… rasa campur galau ke ato campur morgannya “smash” lo ko jadi ke Morgan sih??? ya ada yang lucu ja…. jadi keingetan deh sama aa morgan (uoooooooooooooooooooooo langsung tuh si Mimin muntah darah di Rumah sakit… cepet sembuh ya MIiiiiin)…..

Galau kalo dari perspektif (jiaaaah bahasanya ga kuku………) penesmah seperti sisa gaji tinggal 300 ribu tapi bayaran anak kuliah 3 juta per semester…. sampe botakpun ga bakalan ada jalan keluar, kecuali pinjem ke lpk 5juta untuk 20 tahun.. ckckckck….. ga bakalan ada tuh lpk yang buka pinjaman dengan masa cicilan mpe 20 tahun… sabar ya para penes… semoga keluarga kita ada keberkahan didalamnya… amiiiiin….. lho ko malah jadi kesana, maklum lagi ada penes yang mau pinjem ke lpk tapi sisa gajinya ga mencukupi jadilah ruang ide untuk andilauku…..

ada yang ngobrol ko di kasih ijin dia buat pinjem, coba deh yang ngob rol kaya gitu jadi staf kaya aku yang hobinya itung-itung utang orang, mana sanggup lihat seorang bapa yang “nangis” dan bilang kalo anaknya ga bisa ujian kalo ga bayar sekarang… hati dongkol tapi perasaan sebagai manusia titisan bidadari dari langit pekaaaaaaaaaaaa banget… ujung-ujungnya ya kita cari jalan tengah “asal ga minus deh ga apa-apa”….

Ah.. jadi ga mut nulis teh… bisnya udah mulai kaya sinetron, pake ada air mata segala…

tos helanya… jadi garing.. ga punya ide wat bikin mulutmu lebih lebar 3 centi….dan andilauku makin parah….. heleeeeeeeeeeeep miii………… (- .- )…..

Entry filed under: Campur-campur.

BETE Level 10 ????%%%^^##!! (apa coba artinya???)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


January 2012
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: