Archive for June 19, 2012

Hari pertama KKN

“Diharapkan mahasiswa sudah hadir di pendopo jam setengah tujuh”

Mata melotot tapi ga pake kedipan 1000 perak, setengah tujuh????? halooooooooooo jam segitumah “emak-emak” kaya ekeu masih sibuk dengan debu di rumah dan ngurusin my little boy…. tapi ga bisa ditawar lagi secara yang protes cuma sendiri itupun di dalam hati… hadeuuuuh kalo di dalam hati mah bukan protes tapi lebih condong ke “kukulutus” u know kukulutus??? sejenis perasaan galau campaur kesel….. he..he..he…he…

“hmmmm…” Makanya cyiiiin kalo kuliah di usahakan sebelum nikah jadi segala kegiatan di perkuliahan bisa diikuti dengan setia tidak dengan mendua sepertiku, tapi kalo buat kamu yang dikasih kesempatan untuk kuliah setelah menikah ya “alhamdulillah” dong, secara gituh kita kan ga pernah tau ke depannya akan seperti apa….  amiiiiiiin….

Walopun di paksakan tetep ja ga bisa dateng setengah tujuh pagi, nyampe pendopo jam tujuh pagi, sudah lari tuturubun untung ada mang angkot dianterin mpe gerbang kantor dengan harga rental cuma “2.000” disambung oleh mobil silvernya temen kuliah (baca:herlina) akhirnya nyampe pendopo deh, ga telat ciiiiiiiiiin…… oke kan gue… (maksuuuud??? oke darimana????)

Setelah dibariskan kaya mau upacara waktu zaman SMK dulu ga lupa dong futu-futu dulu kapan lagiii bisa futu-futu dengan seragam mirip anak smp, xixixiixi.. maklum jaket almamaternya warnanya bilu donker…. hadeeeuuuuh….

Ko ga mulai juga nih pelepasan mana kaki dah pegel eh kita malah disuruh pindah katanya mau upacara dulu “waduh” belum juga nyampe eh suruh balik lagi hadeuuuh sudah kaya setrikaan ja ni badan….. dan akhirnya pelepasan kkn selesai… ga usah tau ya gimana gimananya soalnya si aku na ini sibuk jepret-jepret gituh…… dalam kata lain akuna ga nyimak…. wkwkwkwkwkwkwk……

Dari pendopo kita ke Kantor Kecamatan Cilaku, disana lagi-lagi aku ga ikutan acara penyambutan yang dilaksanakan di aula Kecamatan, Lho? lalu dimana atuh? ya di kantin lah 🙂 makaaan soalna lapeeeer pisaaaan…. sama bala-bala (bakwan atuh kalo bahasa indonesia na mah) nasi anget yang di akeul (apaan tuh di akeul??? sambila garuk-garuk kepala nyari di kamus, apa ya bahasa indonesianya di akel?? ) mmmm segeeeeer pokonamah……

Setelah itu makan karedok di pertigaan, ke Desa Ciharashas (nanti di bahas deh tempat kkn aku) teruuus ke tempat kost2an… lalu setelah dzuhur balik lagi ke kantor….

Dikantor ngerjain pekerjaan dulu sebentar lalu jemput ibas deh, naik sado nyampe rumah dan makaaan nasi yang banyaaaak…. akhirnya “makan teruuuuuus”……

Tos hula ah, enjing diteraskn da tos teu kiat atuh tunduh, bade ebog (basa halus bahasa sunda yang artinya tidur)……

“daaaaag….. lambai-lambai tangan dengan gaya miss miss gituh….” whoaaaaaaaaaaaaaaaa…..

June 19, 2012 at 2:57 am Leave a comment

Ibu Neneng Sri Wahyuni….

Sesudah Magrib pas lagi nonton Spongebob ga sengaja mindahin chanel ke metro tv, eh ada konferensi pers (mmmm rada berat nih tema, kalo dikilo kira-kira seberat apa siiii??? ga ngerti juga soalnya belom ada tuh kiloan yang khusus ngilo tema, wew..), ternyata eh ternyata yang konferensi pers ituh para jajaran KPK (tau dong KPK, ga usah dijelasin lagi ya kan udah ibu guru jelasin di kelas tadi, emang sejak kapan jadi guru????)

Lalu dan selanjutnya ya begitu, intinya bahwa Ibu Neneng Sri Wahyuni itu bukan menyerahkan diri tapi ditangkap.

Tuiiiiiing kepala sudah kaya teko niiii…. emang kenapa gituh? Ibu Neneng Sri Wahyuni itu siapa???????? (Gubraaaak), tapi beneran lho aseli ga tau siapa Ibu ini (he..he..he.. maklum kan yang di tonton kalo ga gosip artis ya sinetron, maaf ya pamiarsah..#sambil bungkuk-bungkuk minta maaf kaya yang suka dilakuin para pemain drama korea kalo minta maaf, tuh kan ga jauh-jauh dari drama xixixixix, maaf lagiii sambil bungkuk-bungkuk… kali ini bukan ngikutin pemain drama korea yang secara cantiknya mirip aku kalo dilihat dari monas gituh tapi inimah sakit pinggang tauuuuuuuuuu….. )

Langsung deh jari-jari lentikku ini menari di atas keyboard nanyain om google dong, secara gituh om google kan tau banyak, omku gitu loooooh…… (om dari hongkong….. kata Mimin sambil mencibir, emang kenapa gitu Min??? sejak kapan Mba punya Om namanya gugel, perasaan Mimin, Mba itu om nya kalo ga Adang, Dudung, Herman, Asep, Oman, Aman, Ajat tuh kan ga ada yang namanya Gugel… hadeuuuuh ini c mimin ga bisa di ajak gahul, pergi dari hadapanku…. kataku sambil mengeluarkan jurus selendang ajaib..) 🙂

Back to the topic.. “weiss mantap kan pake bahasa londo” sambil muter-muter kumis kucing… “plis deh bukan londo kaleee tapi english” tepuk jidat kucing… “meooong” tu kucing marah-marah lalu pergi sambil angkat rok.. (weeeeks…) 😛

Setelah cari mencari dari satu web ke web yang lain didapatlah kesimpulan ternyata Ibu Neneng ini adalah istrinya Pa Nazarudin, (kalo pa Nazarudin aku tau dong, secara orangnya kan cucooo… xixixix…) jadi segitulah infonya…… gariiiiiiing……

Salam silaturahmi selaluuuu… cheeeeseeee….. ;*

 

June 19, 2012 at 2:32 am Leave a comment


June 2012
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds