Hari pertama KKN

June 19, 2012 at 2:57 am Leave a comment

“Diharapkan mahasiswa sudah hadir di pendopo jam setengah tujuh”

Mata melotot tapi ga pake kedipan 1000 perak, setengah tujuh????? halooooooooooo jam segitumah “emak-emak” kaya ekeu masih sibuk dengan debu di rumah dan ngurusin my little boy…. tapi ga bisa ditawar lagi secara yang protes cuma sendiri itupun di dalam hati… hadeuuuuh kalo di dalam hati mah bukan protes tapi lebih condong ke “kukulutus” u know kukulutus??? sejenis perasaan galau campaur kesel….. he..he..he…he…

“hmmmm…” Makanya cyiiiin kalo kuliah di usahakan sebelum nikah jadi segala kegiatan di perkuliahan bisa diikuti dengan setia tidak dengan mendua sepertiku, tapi kalo buat kamu yang dikasih kesempatan untuk kuliah setelah menikah ya “alhamdulillah” dong, secara gituh kita kan ga pernah tau ke depannya akan seperti apa….  amiiiiiiin….

Walopun di paksakan tetep ja ga bisa dateng setengah tujuh pagi, nyampe pendopo jam tujuh pagi, sudah lari tuturubun untung ada mang angkot dianterin mpe gerbang kantor dengan harga rental cuma “2.000” disambung oleh mobil silvernya temen kuliah (baca:herlina) akhirnya nyampe pendopo deh, ga telat ciiiiiiiiiin…… oke kan gue… (maksuuuud??? oke darimana????)

Setelah dibariskan kaya mau upacara waktu zaman SMK dulu ga lupa dong futu-futu dulu kapan lagiii bisa futu-futu dengan seragam mirip anak smp, xixixiixi.. maklum jaket almamaternya warnanya bilu donker…. hadeeeuuuuh….

Ko ga mulai juga nih pelepasan mana kaki dah pegel eh kita malah disuruh pindah katanya mau upacara dulu “waduh” belum juga nyampe eh suruh balik lagi hadeuuuh sudah kaya setrikaan ja ni badan….. dan akhirnya pelepasan kkn selesai… ga usah tau ya gimana gimananya soalnya si aku na ini sibuk jepret-jepret gituh…… dalam kata lain akuna ga nyimak…. wkwkwkwkwkwkwk……

Dari pendopo kita ke Kantor Kecamatan Cilaku, disana lagi-lagi aku ga ikutan acara penyambutan yang dilaksanakan di aula Kecamatan, Lho? lalu dimana atuh? ya di kantin lah 🙂 makaaan soalna lapeeeer pisaaaan…. sama bala-bala (bakwan atuh kalo bahasa indonesia na mah) nasi anget yang di akeul (apaan tuh di akeul??? sambila garuk-garuk kepala nyari di kamus, apa ya bahasa indonesianya di akel?? ) mmmm segeeeeer pokonamah……

Setelah itu makan karedok di pertigaan, ke Desa Ciharashas (nanti di bahas deh tempat kkn aku) teruuus ke tempat kost2an… lalu setelah dzuhur balik lagi ke kantor….

Dikantor ngerjain pekerjaan dulu sebentar lalu jemput ibas deh, naik sado nyampe rumah dan makaaan nasi yang banyaaaak…. akhirnya “makan teruuuuuus”……

Tos hula ah, enjing diteraskn da tos teu kiat atuh tunduh, bade ebog (basa halus bahasa sunda yang artinya tidur)……

“daaaaag….. lambai-lambai tangan dengan gaya miss miss gituh….” whoaaaaaaaaaaaaaaaa…..

Entry filed under: Campur-campur.

Ibu Neneng Sri Wahyuni…. e ktp, Kecamatan Cianjur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2012
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: