Archive for June 22, 2012

e ktp, Kecamatan Cianjur

6 Minggu sudah pelaksanaan perekaman e ktp di Kecamatan Cianjur dilaksanakan, sampai pada saat tulisan ini dibuat masyarakat masih antri dengan tertib, terhitung setiap hari rata-rata 300 orang yang di rekam.

Setelah mengamati selama 6 minggu ini, ada top five citizen question :

1. Kapan jadinya ya e ktp?

2. Ko data keluargaku ga ada di database, padahal kita punya KK lho?

3. Ko bisa Tanggal lahir di undangan beda dengan di KTP / KK?

4. Kenapa Data anggota keluargaku ga ada di undangan? cuma aku aja yang di undang?

5. Kalo e ktp ada masa kadaluarsa ga?

 

Sebenarnya masih banyak pertanyaan tapi yang paling banyak ditanyakan ya yang di atas tadi, Sengaja ga ngasi jawaban dari 5 pertanyaan di atas kalo ada di antara rekan2 yang bisa ngasih tambahan jawaban, di coment ya… biar nanti kalo ada yang nanya lagi kita ada referensi baru lagi buat jawabnya.

Sebelumnya makasih buat yang ngasi jawabannya, moga jadi ibadah buat yang jawab dan yang bacanya….

June 22, 2012 at 2:48 pm Leave a comment


June 2012
M T W T F S S
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds