My Lovely September

September 6, 2012 at 12:27 am Leave a comment

Yang pertama terucap adalah “Selamat Datang September”

Ada yang bilang, ko aneh tanggal enam baru bilang September… he..he.. “kan ada behind de scene” memangnya film ja kehidupanpun tak lepas dari si “behind” itu….

September bagiku adalah Bulan yang penuh dengan makna not only “ceria” tapi sebuah pendewasaan diri baik dari cara berfikir, mengolah sebuah keadaan dan dari penampilan baik itu secara lahiriah ataupun dari segi kalbu alias batin, or Inner nya…

September penuh dengan kejadian yang membuka pandangan bahwa betapa “casing” pun diperhitungkan dalam pergaulan, karena mata memandang berawal dari “bungkus” itu, kepolosan berfikir bahwa apa adanya akan memikat sebuah pemikiran untuk konsisten ternyata adalah akhir dari sebuah proses, karena ke konsistenan itu akan menemukan sebuah kesederhanaan yang memikat ketika proses itu sudah berjalan dengan sempurna.

September merupakan sebuah titik balik dari seluruh kehidupan remajaku, di September ini aku mulai mengerti tentang segala yang telah terjadi pada lembar-lembar kejadian dari seluruh Diariku, bahwa segala sesuatu tak bisa diharapkan hadir hanya dengan “menunggu” seperti patung tapi “sesuatu” itu akan datang bahkan akan mengejar kita ketika kita “menunggu” dengan berusaha bergerak mencari cara agar “sesuatu” itu akan datang hadir dengan penuh kejujuran.

Di September lahir sebuah “Cinta” dalam sebuah kepergian, sebuah kata “ikhlas” merangkai bait-bait senja menjadi sebuah doa tentang kebahagiaan, bahwa ada Sang Maha Kuasa yang tak pernah tidur, tak pernah  meninggalkanku, hingga air mata itu menjadi sebuah untaian semangat untuk bisa “move on”.

September pun menjadi saksi bahwa kehidupan begitu manis untuk dilewatkan, keputusan besar telah diambil tinggal bagaimana melangkah maju, ada orang-orang yang senantiasa berdoa itulah keluargaku, yang selalu memberi spirit itulah sahabatku,  yang selalu memberikan pelajaran berharga tentang sebuah kehidupan itulah “Cinta” masa remajaku yang kulepas dengan bahagia.

Angin September ini pun yang telah menyampaikan pengharapanku pada kehidupan “dewasa” agar lebih maju tidak peduli siapa ayahmu, tak peduli apakah ibumu, tak ingin tau siapa babat bibit bobotmu karena kehidupan dibentuk oleh diri sendiri dengan do’a kedua orang tua dan saudara-saudara terkasih, toh ikan laut pun rasanya tetap tawar walaupun selama hidupnya di air yang terasa asin.

Selamat datang September….. semoga inspirasi ini pun dirasakan oleh semuanya…..

 

Entry filed under: My Little Word.

PACAR (fiveteen minutes) sound of Uang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


September 2012
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: