Archive for August 31, 2015

Edisi mengantri di bank

Yaaaaa udah nomor 74 asyiiiiiik tinggal 7 lagi…

Kenapa? Mau tau lagi dimana? Dimananya ga perlu yang printing saat ni q lagi session antri di sebuah bank… 

Eits bukan mau ngritik bank ya tapi mau share waktu ngantrri ini biar ga kerasa borrrrriiing hehehe….

Mau usul dong gimana kalo lagi banyak ngantrri gini di kasi snack hehehe… Ato di kasi bonus aksesoris atau muterin drama Korea gituh .. Maunyaaa….

Udah nomor 78niiih, mata mula berputar putar nih nyariiii apa ya? Ga ada semuanya pada sibuk dengan gadgetnya dari banyaknya antrian yg bercakap cakap cuma 2 orang ckckckckck… Aku mau cakap sama siapa ya? Hmmmm ga da… Ya sudahlah nunduk lagi ketik ketik hurup berharap ada yang negur…

Mau negur duluan tapi Muka mba yg di damping kaya ga mau di tegur tiap q lihat langdung sibuk dengan smartphone nya ah kubtunggu ntip ja lagi apa siii “peep” hehehe ternyata lagi sibuk ngurusin Angela….

Siapa Angela? Hmmmm itubkucing lucu yang gemesin… Temennya si Tom ama si ginger…

Lirik lagi c mbanya ah ternyata lagi sibuk baca status man temennya di bbm sekali Kali senyum sendiri, ya ampyuuuun ko bisa samaaan ya… Mungkin s mbanya juga boring ya nunggu antrian..

Udah ah mau melamun aja sambil dengerin musik gratis….

Selamat mengantri, ingat mengantri juga merupakan salah satu latihan buat membentuk kepribadian jadi lebih sabar..

Udah ah antriannya udah sampeee yeeeeeaaayyyy

August 31, 2015 at 2:22 pm Leave a comment


August 2015
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds