Edisi mengantri di bank

August 31, 2015 at 2:22 pm Leave a comment

Yaaaaa udah nomor 74 asyiiiiiik tinggal 7 lagi…

Kenapa? Mau tau lagi dimana? Dimananya ga perlu yang printing saat ni q lagi session antri di sebuah bank… 

Eits bukan mau ngritik bank ya tapi mau share waktu ngantrri ini biar ga kerasa borrrrriiing hehehe….

Mau usul dong gimana kalo lagi banyak ngantrri gini di kasi snack hehehe… Ato di kasi bonus aksesoris atau muterin drama Korea gituh .. Maunyaaa….

Udah nomor 78niiih, mata mula berputar putar nih nyariiii apa ya? Ga ada semuanya pada sibuk dengan gadgetnya dari banyaknya antrian yg bercakap cakap cuma 2 orang ckckckckck… Aku mau cakap sama siapa ya? Hmmmm ga da… Ya sudahlah nunduk lagi ketik ketik hurup berharap ada yang negur…

Mau negur duluan tapi Muka mba yg di damping kaya ga mau di tegur tiap q lihat langdung sibuk dengan smartphone nya ah kubtunggu ntip ja lagi apa siii “peep” hehehe ternyata lagi sibuk ngurusin Angela….

Siapa Angela? Hmmmm itubkucing lucu yang gemesin… Temennya si Tom ama si ginger…

Lirik lagi c mbanya ah ternyata lagi sibuk baca status man temennya di bbm sekali Kali senyum sendiri, ya ampyuuuun ko bisa samaaan ya… Mungkin s mbanya juga boring ya nunggu antrian..

Udah ah mau melamun aja sambil dengerin musik gratis….

Selamat mengantri, ingat mengantri juga merupakan salah satu latihan buat membentuk kepribadian jadi lebih sabar..

Udah ah antriannya udah sampeee yeeeeeaaayyyy

Entry filed under: My Little Word.

Drama Korea oh Drama Korea (What happens to my family) Apel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


August 2015
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: