Posts filed under ‘Campur-campur’

Rokok Elektrik

Pertama dengar dari my lovely husband, hanya ketawa dikirain itu sebuah lelucon tapi pada suatu sore yang mendung enggak hujan juga enggak sama abi dilihatin sebatang rokok, “maksudnya” tanggapku galak, maklum akukan bukan perokok “ini lho yang namanya rokok elektrik”

Bentuk rokok elektrik ini sama persis dengan rokok biasa, tapi menurut informasi rokok elektrik ini tidak mengandung nikotin dan tar, cool banget kan?

Bagi para perokok berat nih, kehadiran rokok elektrik ato E-Cig merupakan suatu angin menggembirakan karena rokok elektrik lebih sehat dan asap dari rokok ini tidak mengganggu orang disekelilingnya yang anti rokok, hebatnya lagi disediakan berbagai rasa ada rasa apel, lemon , anggur dan rasa asli dari rokok seperti marlboro.

So.. mau beralih ke rokok elektrik ga?

June 30, 2010 at 5:51 am Leave a comment

Dark…

kemarin malam sekitar jam setengah dua tiba-tiba rumahku menjadi gelap gulita…. kirain tetangga juga sama eh pas cek keluar ko rumah kita doang yang gelap….

hati dah berpikiran jelek ajah, jangan-jangan ada yang mo jail nih, buru-buru ke ruang tengah maksudnya mo ngambil tongkat rotan yang kalo di pakai mukul di jamin “mantap” … belum juga sampai tiba-tiba husband ketawa “mimi ini mah kwhnya dah nol”

akhirnya semalaman dalam kegelapan, sana sini lilin romantis sih tapi tetep ajah menyedihkan, kemana-mana musti bawa lilin duh serasa kembali ke jaman 1500 tahun dulu (gubrak, dramatisir bangged)….

buat para ibu yang listriknya dah pindah ke pra bayar sering-sering kontrol ajah kwhnya jangan sampe ngalamin nasib kaya aku ya…

June 27, 2010 at 12:38 am 1 comment

Newer Posts


December 2022
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Recent Posts

RSS Komunitas Cianjur

  • An error has occurred; the feed is probably down. Try again later.

Feeds