Dark…

June 27, 2010 at 12:38 am 1 comment

kemarin malam sekitar jam setengah dua tiba-tiba rumahku menjadi gelap gulita…. kirain tetangga juga sama eh pas cek keluar ko rumah kita doang yang gelap….

hati dah berpikiran jelek ajah, jangan-jangan ada yang mo jail nih, buru-buru ke ruang tengah maksudnya mo ngambil tongkat rotan yang kalo di pakai mukul di jamin “mantap” … belum juga sampai tiba-tiba husband ketawa “mimi ini mah kwhnya dah nol”

akhirnya semalaman dalam kegelapan, sana sini lilin romantis sih tapi tetep ajah menyedihkan, kemana-mana musti bawa lilin duh serasa kembali ke jaman 1500 tahun dulu (gubrak, dramatisir bangged)….

buat para ibu yang listriknya dah pindah ke pra bayar sering-sering kontrol ajah kwhnya jangan sampe ngalamin nasib kaya aku ya…

Entry filed under: Campur-campur, My Little Word.

Dunia Kecilku Seandainya Jadi Mereka..

1 Comment Add your own

  • 1. engkha  |  June 30, 2010 at 10:01 am

    bagi infonya yang lebih lengkap dunk tentang listrik prabayar… plis..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


June 2010
M T W T F S S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Recent Posts

Feeds


%d bloggers like this: